Kid's Activity

Pohon Sakura

Yuhuu.. Hari Rabu kali ini saya berusaha supaya gak bolos lagi posting mainan, hehehe.

Pohon Sakura

Kali ini sih kayanya semua orangtua udah pernah nyoba ya. Bahan-bahannya gampang bingit sih soalnya πŸ˜€

Table of Contents

Bahan:

  1. Botol bekas (lebih bagus kalau yang bagian bawahnya menonjol, kayak botol coca-cola atau pocari sweat)
  2. Cat air atau alat lukis lainnya
  3. Kertas gambar

Cara:

  1. Gambar kerangka pohon pada kertas gambar
  2. Tuang cat air ke dalam wadah agak besar
  3. Tempelkan pantat botol ke dalam wadah cat air tadi
  4. CapΒ deh pantat botol di kerangka pohon yang sudah kita gambar tadi

Gampang kan? Seru deh, anak mah seneng banget kalau diajak mainan yang berhubungan dengan cat air, hihi. Baju sampai kotor-kotor gapapa deh yang penting anak seneng, hehehe.

[youtube=”https://youtu.be/WONI3Fu3lI4″]

Eniwei, karena saya pakainya botol aqua biasa, jadinya gak terlihat kayak bunga sakura yak, makanya pada bingung kenapa judulnya begitu, hihihi. Tapii, kalau pakai botol yang saya sebut tadi (botol coca-cola atau pocari sweat), dan pakai cat air warna pink, jadi terlihat kayak sakura banget loh. Selamat mencoba yaa πŸ˜‰

istianasutanti

Ilman Akbar's wife & 3N's mother. (Naia, Nawa, Nara)

I am a full time mother and part time blogger. Love to do traveling with ny family and share it on this blog. Hope you guys enjoying my content and love it if you being inspired with my experience and share your experience with me.

Always want to learn something and be a better person everyday.

6 Comments

  1. Ide idenya kreatif Isti ^^

    1. Ini juga nyontek dari internet Omaa πŸ˜€

  2. boleh dicoba ya ini. seru kayanya.

  3. Hihi, simple tapi seru yaa buat main sama ponakan πŸ˜€

  4. jadi nunggu2 minggu depan bikin apa ya

    1. Asiik, ditungguin sama mak Lid, hehe. πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.