Lifestyle & Beauty

NPure Cica Beat The Sun, Sunscreen Aman untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif

Npure Cica Beat The Sun ini adalah sunscreen kecintaan aku banget nih. Soalnya waktu lagi galau nyari sunscreen yang cocok untuk kulit berjerawat, pas banget sunscreen ini muncul di timeline.

Udah gitu, temen aku juga bilang kalau Npure ini cocok untuk kulit sensitif.

Kulitku waktu itu memang berjerawat banget, jadi lagi agak sulit dan jadi sensitif. Kena debu sedikit, atau pakai skin care yang kandungannya salah, bisa langsung muncul jerawat.

Lumayan parah sih jerawatnya setahun yang lalu itu, huhu.

NPure Cica Beat the Sun

Lumayan tricky banget sih waktu itu aku nyari sunscreen yang cocok. Terus kayanya di Sociolla ternyata NPure Cica Beat the Sun ini lagi diskon. Yaudah langsung cuss lah ya beli.

Kemasan

Kusuka banget deh dengan kemasan NPure Cica Beat the Sun ini.

Soalnya, dia tuh hadir dalam kemasan tube ramping dan kecil berwarna hijau tua. Warnanya ini membuat kemasannya cukup elegan sih menurut aku.

Dengan bentuknya yang ramping, NPure Cica Beat the Sun gak menngambil tempat terlalu banyak kalau diletakkan di tempat make up kita, apalagi dibawa-bawa dalam pouch.

Cocok banget untuk dibawa saat traveling juga lho. Makanya ini jadi favorit ya karena bentuknya yang imut itu.

Bentuknya NPure Cica Beat the Sun yang imut

Tutupnya ulir yang agak panjang. Aman sih karena cukup kencang namun juga tidak sulit untuk dibuka.

Aman karena kalau ulirnya terlalu pendek, dia jadi mudah terbuka dan isinya jadi mudah bocor kan. Nah, dengan ulir yang panjang begini, kemungkinan bocornya jadi kecil.

Tekstur NPure Cica Beat The Sun

Salah satu yang bikin aku jatuh cinta adalah teksturnya juga. Teksturnya berbentuk cream namun tidak terlalu kental, juga tidak terlalu cair.

Teksturnya ini membuat NPure Cica Beat the Sun mudah dioles dan diratakan ke seluruh wajah. Di aku sih tidak membuat white cast yaa, tapi agak berminyak saja.

Oiya, creamnya tuh sangat menyatu gitu ya, jadi gak perlu dikocok dulu sebelum pemakaian.

Soalnya aku pernah pakai yang agak terpisah gitu minyak dan creamnya, sehingga sebelum pakai harus selalu dikocok untuk mendapat cream yang seharusnya.

Hasil Pemakaian

Cara pakai sunscreen ini jangan salah yaa. Soalnya ternyata sunscreen tuh masih termasuk skin care. Soalnya, dia berfungsi untuk melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

Malah, justru sunscreen lah yang termasuk basic skin care. Selain moisturizer, sunscreen ini penting pake banget dan percuma pakai skin care macem-macem kalau gak diilndungi dan dilapisi oleh si sunscreen.

Pemakaian NPure Cica Beat the Sun

Anw, pakainya seperti pemakaian sunscreen pada umumnya, keluarkan creamnya sebanyak 2 ruas jari, lalu ratakan deh ke seluruh wajah.

Memang agak basah, dan hasil akhirnya lumayan berminyak. Tapi kalau didiamkan sekitar 5 sampai 10 menit, udah lumayan kok. Malah menghasilkan wajah yang lumayan glowing, ahaha.

Kalau aku, untuk menyiasati kulit yang jadi berminyak karena pemakaian NPure ini, aku pakai primer yang gunanya membuat wajah jadi lebih mate.

Primer ataupun foundation bisa yaa. Intinya yang “menetralkan” minyak di wajah deh.

Sunscreen Favorit

Iya, iya, dari awal juga aku udah bilang kalau ini sunscreen favorit yaa, ahaha. Tapi emang bener sih, kayanya baru ini sunscreen yang aku repurchase berkali-kali gini.

Kemasan NPure Cica Beat the Sun
Banyak yaa xp

Soalnya kandungannya ringan, gak kerasa pakai, dan bikin wajah lebih halus.

Walaupun saat pemakaian terasa sangat berminyak ya, tapi merawat kulitnya itu lho yang aku incar. Bikin kulit aku yang lagi sensitif bisa terjaga dari jerawat-jerawat bandel dan calon-calon jerawat.

Oke banget untuk merawat skin barrier atau melindungi wajah saat wajahnya sedang berusaha memperbaiki skin barriernya.

Berapa sih Harga NPure Cica Beat the Sun?

Berhubung aku selalu beli di Sociolla, NPure Cica Beat the Sun ini bisa kalian dapatkan di Sociolla dengan harga 110 ribuan.

Harga NPure Cica Beat the Sun

Tapi pantengin Sociolla terus aja deh, soalnya suka banget ngasih diskonan juga di sana, jadi begitu harganya lagi diskon, langsung cuss checkout deh, ahaha.

Dengan harga segitu, habisnya bisa dalam waktu sebulanan. Lumayan irit juga sih buat wajah aku. Malah, sampai aku potong kemasannya juga supaya bisa maksimal habisnya. #Emakemakgakmaurugi xp

Kemasan NPure Cica Beat the Sun yang Dipotong

Sebetulnya sekarang ada satu lagi sunscreen yang lumayan jadi favorit aku, niatnya aku review juga di postingan lain sih 😀

Kalian sendiri, sunscreen apa nih yang jadi favorit kalian? Kasih tau donk di komen 😉

Oiya, kalian bisa baca pengalaman aku memudarkan bekas jerawat di Perpaduan Scarlett Brightly Ever After Serum dan 7x Ceramide Barrier Up Moisturizer Hasilnya Bikin Puas! juga yaa.

istianasutanti

Halo, salam kenal ya.

Aku Istiana Sutanti, seorang ibu dari 3 orang perempuan yang hobi sekali mengajak anak-anak untuk traveling bersama.

Di blog ini aku sharing pengalaman traveling kami sekeluarga plus pelajaran parenting yang aku dapatkan, baik dari pengalaman pun dari seminar parenting.

Semoga kalian suka membaca pengalaman traveling kami dan semoga membantu untuk menentukan tujuan traveling kalian berikutnya! ;)

You may also like...

2 Comments

  1. Blm sempet cobain npure sunscreen ini mba. Soalnya stok sunscreenku lagi banyaaak ?. Aku biasa pake azarine sih, so far lumayan nyaman. Tapi memang banyak yg bilang npure juga enak. Ntr aku bandingin kalo udh cobain.

    Aku tuh ga bisa pake sunscreen tanpa dilayer Ama cushion atau bedak tabur. Soalnya kalo ga dilayer, eyelinerku ga nempel ???. Aku ga masalah kluar tanpa makeup, kec eyeliner, udah wajiiib itu ?

    1. ahaha.. ngabis-ngabisin dulu yaa. aku juga ada stok sunscreen 1 masih belum kepake gara2 suka banget pakai NPure, wkwkwk. aku juga selalu dilayer mbaakk, gak pede kalau pakai sunscreen doank-an xp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.