Lifestyle & Beauty

Erha Acne Center Sahabat Para Acne Warriors dalam Melawan Jerawat

Sepanjang jadi acne warriors, aku baru menyadari, sesungguhnya kalau mau lebih ampuh menyembuhkan jerawat dan mengetahui penyebab jerawat, kita memang sebaiknya ke klinik langsung seperti Erha Acne Center gitu sih.

Soalnya, dengan kita pergi langsung ke klinik gitu, kita bisa berkonsultasi langsung dengan dokter dan jadi bisa mengetahui apa kondisi kulit kita, penyebab jerawat yang muncul yang tidak kunjung sembuh, sampai perawatan yang sesuai.

Perjuangan Melawan Jerawat

Pasalnya, yang jadi pergulatan para acne warriors itu bukan hanya dalam menyembuhkan jerawatnya, tapi juga bagaimana cara menghilangkan bekas-bekas jerawatnya. Biasanya bekasnya ini yang lama dan sulit dihilangkan.

Aku sendiri beberapa waktu lalu juga jadi acne warriors di umur yang sudah memasuki kepala 3. Aku jadi ngerti kalau para acne warriors itu memang harus bolak-balik klinik untuk merawat serta menghilangkan bekas-bekas jerawatnya.

Baca juga: Erha21 Helios Daily Use, Sunscreen Ringan untuk Penggunaan Setiap Hari

Nah, dari pengalaman tersebut, aku juga ngerasain, ternyata walaupun menghilangkan jerawat itu suatu perjuangan, menghilangkan bekasnya yang membandel juga perjuangan tersendiri lagi. Soalnya, beneran susah dan justru lebih lama daripada kemunculan jerawatnya itu sendiri.

Apalagi kalau kita punya kebiasaan memencet jerawat, wah itu bisa menghasilkan “bopeng” di bekas jerawat dan sangat sangat sulit dihilangkan deh, huhu.

Alhamdulillahnya sekarang jerawat sudah jarang sekali muncul. Paling hanya jerawat hormon yang sesekali muncul saat datang bulan.

Erha Acne Center Wajah Baru Erha Ultimate Acne Cure

Makanya ya, bener deh kalau kalian masih berjerawat, mending cepet-cepet ke Erha Acne Center deh supaya bisa berkonsultasi langsung dan mendapat penanganan yang sesuai.

Oiya, Erha Acne Center ini merupakan wajah baru dari Erha Ultimate Acne Cure ya. Klinik yang sama, penanganan yang sama, hanya berganti nama program perawatannya saja.

Erha clinic – Kemang

Kayanya memang nama Erha Acne Center lebih pas ya, karena memang menjadi pusat solusi nomor 1 masalah jerawat di segala usia, segala gender, dan segala level masalah jerawat.

Yang Membedakan Erha Acne Center dari Klinik Lainnya

Berhubung Erha memang sudah berpengalaman selama lebih dari 24 tahun dalam menyelesaikan masalah jerawat, Erha sudah menjadi clinical solution nomor satu, alias pilihan paling pertama para acne warriors dalam bersama berjuang melawan jerawat.

Soalnya, hasilnya memang bisa terlihat dalam beberapa minggu. Hasil nyata yang terlihat inilah yang menjadikan Erha Acne Center semakin bisa dipercaya kualitasnya.

Hasil yang terlihat – sumber gambar dokumentasi Erha

Terlebih lagi, perawatan yang diberikan bisa sesuai dengan kondisi wajah kita, karena memang berkonsultasi terlebih dulu sehingga dokter bisa melihat dan memberikan perawatan yang khusus dalam menangani kulit wajah kita.

Selain itu, dengan waktu yang efisien dalam menangani jerawat tersebut, biaya yang kita keluarkan juga lebih sedikit, makanya bisa lebih ekonomis juga.

Dengan pengalaman yang sudah cukup lama ini, Erha Acne Center juga tetap terus berinovasi memberikan yang terbaik dan tetap menjadi Acne Centre no 1 di Indonesia.

Program Erha Acne Center

Dalam menjadi klinik penanganan jerawat nomor satu, Erha Acne Center memiliki 6 program unggulan, mulai dari pencegahan jerawat, melawan jerawat, sampai menghilangkan bekas jerawatnya secara menyeluruh.

Comedoless & Poreless Program

Program ini yang aku bilang lebih pada pencegahan jerawat. Karena comedoless & poreless program merupakan perawatan untuk menghilangkan komedo serta membersihkan pori-pori, sehingga wajah akan terlihat lebih halus dan lembut serta mencegah jerawat datang.

No Acne No Cry

Program inilah yang merupakan program perawatan jerawat. No acne no cry program yang mampu mengatasi masalah jerawat baik yang ringan, sedang, maupun berat.

Acne Finale – Darkspot Program

Berikutnya merupakan program yang bisa dilakukan setelah proses menghilangkan jerawat telah selesai. Seperti judulnya, “Darkspot Program”, program ini dihadirkan untuk mengatasi masalah noda hitam pada wajah. Terutama yang disebabkan oleh jerawat.

Acne Finale – Redness Program

Selanjutnya tersedia juga “Redness Program” untuk mengurangi kemerahan dan menenangkan wajah yang berjerawat.

Acne Finale – Acne Scar Program

Tersedia juga “Acne Scar Program”, yaitu program menuntaskan luka bekas jerawat yang membandel.

Acne Finale – Ultimate Program

Nah ini dia yang menjadi masalah terberat lainnya untuk para acne warriors, yaitu menyembuhkan bekas jerawatnya.

Program acne finale – ultimate program ini merupakan program untuk menghilangkan bekas jerawat dan menuntaskan masalah kulit yang diakibatkan oleh jerawat. Sehingga kulit bisa kembali menjadi sehat.

Acne Peeling untuk Hasil Lebih Maksimal

Nah, treatment andalan dalam mengatasi jerawat di Erha Acne Center adalah Acne Peeling.

Proses Acne Peeling ini harus melalui konsultasi terlebih dulu supaya dokter atau yang menangani sudah paham akan kondisi kulit kita. Biayanya sendiri sebesar Rp. 525.000 di luar biaya konsultasi.

Acne Peeling ini merupakan peeling yang berfungsi untuk:

  • Mengurangi minyak berlebih,
  • Melepaskan lapisan kulit mati,
  • Mengobati dan mencegah timbulnya jerawat,
  • Mengurangi peradangan,
  • Mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit.

Karena fungsinya yang banyak itu, pantas sih ya Acne Peeling ini dijadikan treatment nomor satu pilihan para acne warriors.

Bebas Jerawat di Erha Acne Center

Yap, yap, para acne warriors sangat sangat mungkin donk bisa memiliki wajah yang sehat lagi dengan perawatan di Klinik Erha Acne Center.

Seperti yang aku bilang, dalam menangani masalah jerawat memang sebaiknya langsung ke klinik saja agar bisa konsultasi dengan ahlinya serta mendapat perawatan yang sesuai.

Pokoknya, dengan langsung ke klinik kecantikan seperti ini, masalah jerawat bisa diselesaikan dengan tuntas dan aman lah insyaAllah. πŸ˜‰

istianasutanti

Halo, salam kenal ya.

Aku Istiana Sutanti, seorang ibu dari 3 orang perempuan yang hobi sekali mengajak anak-anak untuk traveling bersama.

Di blog ini aku sharing pengalaman traveling kami sekeluarga plus pelajaran parenting yang aku dapatkan, baik dari pengalaman pun dari seminar parenting.

Semoga kalian suka membaca pengalaman traveling kami dan semoga membantu untuk menentukan tujuan traveling kalian berikutnya! ;)

You may also like...

29 Comments

  1. Melawan jerawat itu emang perlu perjuangan banget. Apalagi dulu, masih jaman main pencet aja alhasil bekasnya lama ilang… Tapi sekarang jerawat minggat tanpa bekas sekaligus kalau ditangani erha acne center
    Senang pastinya

    1. Iyaa mak, jaman dulu gak tau kalau mencetin jerawat tuh bikin bopeng gitu yak, giliran ngilangin bekasnya suseh bener, huhu. Untunglah sekarang bisa perawatan aja ke Erha Acne Center yaa

  2. Aku pernah baca artikel ttg serita seorang acne warrior yg sekaligus beauty vlogger dan dibully dengan kata-kata tak pantas oleh bbrp netizen. Orang2 penghina ini kok ya nggak mikir bahwa bisa saja lho mereka mengalami masalah kulit yg serupa (atau kasus berbeda). Jadi acne warrior itu bener2 butuh usaha dan biaya. Maka, harus bersykur banget kalau kulit nggak terlalu bermasalah dengan jerawat. Buat teman2 yang punya masalah gawat dengan jerawat, bisa neh ke erha clinic.

    1. Benerrr mbak, bersukuuurr banget banget deh kalau gak punya masalah jerawat. Iya, suka heran ya sama yang suka membully gitu, padahal siapa sih yang mau jerawatan terus ya, huhuhu

  3. Kelebihan Acne Care Center memang karena ada konsultasinya, ya. Memang bagusnya begitu, sih. Seringkali permasalah kulit kan sifatnya personal banget. Jadi ada lah curhat-curhat dulu sama ahlinya. Setelah itu baru perawatan.

    1. Iya mbak, soalnya memang kondisi kulit beda beda ya setiap orang ya, makanya butuh konsultasi terlebih dulu. Hal itu sih yang gak kita dapatkan kalau perawatan di rumah aja

  4. Benar juga ya Mbak, menyembuhkan jerawat itu relatif lebih mudah dibanding menghilangkan bekasnya. Kadang menimbulkan parut, kadang meninggalkan noda hitam, dan tak jarang keduanya. Makanya perlu banget penanganan ahlinya, agar segala permasalah jerawat tuntas. Yuk ke Acne Center Erha πŸ™‚

  5. Sennag ya sekarang ada klinik khusus yang bisa bantu para acne buat perawatan seputar jerawat, moga Erha menjadi pilihan dan solusi banyak perempuan ya kan

    1. iyaa bener, seneng banget acne warrior bisa merawat dan memulihkan wajahnya di klinik Erha πŸ˜€

  6. Aku klo menjelang mens udah deh bermunculan jerawatnya man akhir2 ini tu jerawatnya gede2 banget. Hiks jd pengen konsultasi ke erha juga

    1. nah, iya, kadang kalau mens ya gak bisa dihindari lagi shi, soalnya emang jerawat karena hormon. Paling jaga makanan aja sebelum mens ya supaya jerawatnya gak terlalu meradang atau malah bisa dihindari, hee

  7. Bicara jerawat gada abis2nya apalagi kalau menjelang datang bulan, kudu ati2 juga jerawat kering akirnya bikin bekas di wajah…

    Erha ternyata ada treatmen khusus buat kulit wajah berjerawat boleh dicoba nihhh

    1. iyaa mbak, boleh banget dicoba untuk pejuang jerawat iniih πŸ˜€

  8. Jerawat tuh memang mengganggu sekali, aku yang jerawatnya keluar kalau pas lagi datang bulan saja suka kesel. Senang banget ini ada Erha Acne Center yang bisa menjadi salah satu cara untuk mengatasi permasalahan jerawat ya mak.

    1. Aku juga gitu mbak, emang jerawat hormon, jadi kayak gak bisa dihindari gitu. Eh, bisa sih dengan menjaga makanan kalo udah mendekati hari hari dapet, ahaha

  9. Memang kalau udah jerawatan parah sebaiknya ke Erha aja sih ya supaya dapat solusi. Apalagi Erha udah dikenal bertahun2 sebagai salah satu klinik yang jago menangani jerawat. Sekarang pun sudah ada Erha Acne Centre sepertinya makin bagus lagi layanan buat perawatan jerawatnya.

  10. Aku setuju banget kalau menghilangkan jerawat itu perjuangan tersendiri, dan menghilangkan bekas jerawat adalah perjuangan lain lagi. Aku sebenarnya jarang berjerawat, tapi kalau pas stress atau menjelang haid, biasanya suka muncul jerawat walaupun cuma 1-2. Itu jerawat meski sebiji doang, tetap bikin ngga nyaman kan…

    Akhirnya, ini tangan gatel banget pengen nyentuh, utak-atik, kelupasin, yang mana itu malah bikin jerawatnya meninggalkan bekas. Dahlah, sekarang kalau ada jerawat mah mending langsung ke ERHA Acne Center aja.

    1. Nah, itulah, kalau jerawatan tuh tangan emang gatel banget mau nyentuh terus bahkan mencet kalo udah mateng yaa. Padahal itu gak boleh! huhuhu. Hasilnya ya bekasnya yang bakal lamaa banget hilangnya

  11. Kabar baik buat para acne warriorsnya, acne center dari ERHA punya perawatan lengkap untuk berbagai keluhan jerawat. Good bye jerawat

  12. Asyik nih kalau wajah bebas jerawat. Soalnya kalau berjerawat kadang merasa mengganggu penampilan. Lengkap banget ya treatment acne di Erha. Mau aku rekomendasiin ah ke saudara yang berjerawat biar treatment di Erha

  13. Nah iya menghilangkan jerawat itu suatu perjuangan, menghilangkan bekasnya yang membandel juga perjuangan tersendiri, maka mendingan cari solusi ke pusatnya, Erha Acne Center dengan konsultasi dan perawatan yang juara dan tepercaya.

  14. beberapa kali perawatan wajah di ERHA kulitku memang menjadi lebih sehat dan glowing juga lembab gitu

  15. Nah bener banget kebanyakan mereka pejuang acne justru setelahnya, bekas2 nya yang kadang bikin bopeng.

    Tepat banget kalo ERHA tempat yang cucok buat treatment mengatasi jerawatt.
    Erha Acne Center pas karena memang menjadi pusat solusi nomor 1 masalah jerawat di segala usia, segala gender, dan segala level masalah jerawat.
    Kereen pisan, pokonya smangat buat pejuang acne .

  16. Aku yang udah kepala 4 aja masih suka jerawatan lho dan wajahku ini gak mulus gegara jerawat. Coba dari dulu treatment di Erha Acne Center ya.

  17. Pasti menyenangkan ya mengobati wajah dari jerawat bersama Erha. Perawatan yang menyeluruh emang bikin wajah makin sehat dan bebas bekas jerawat deh.

  18. Peelingnya Erha emang juara sih mbak. Aku dalam sekali treatment aja perbedaannya udah lumayan. Apalagi kalau rutin hihi *brb ngumpuling uang dulu*

  19. Mengalami kulit jerawat memang bikin galau bin sedih. Sekalipun kulitku alhamdulillah termasuk normal dan tidak neko-neko, tetapi putriku kadang sedih kalau lagi PMS tuh jerawat nongol di dagu yang membuat kepercayaan dirinya sedikit menurun.
    Kehadiran ERHA Acne Center ini dapat menjadi solusi buat pejuang kulit anti jerawat, karenanya ini bisa direkomendasikan kepada mereka agar kulit wajahnya menjadi sehat dan bersih dari jerawat.

  20. setelah baca postingan ini dan teman-teman lain tentang erha center, sepertinya aku memang harus segera mengobati jerawat bruntusanku ke sana.

  21. Akhirnya ya mbak, perjuangan berakhir manis nih. Happy ending. Karena dirawat di tempat yang emang kalau soal treatment wajah hasilnya bagus banget yaa. Makin lengkap aja ya ERha dengan ERha acne centre ini. Keren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.