Parenting

Naia Sayang Mama, Naia Sayang Papa!

So sweet dan terharuuu banget deh tiap kali Naia ngomong begini. Dan akhir-akhir ini makin sering, malah sama dia ditambahin “Naia sayang adik”. Ouuu banget deh rasanya.

Malah lagu 1-1 aku sayang ibu aja angkanya ditambahin sampai 5. Yang ke-4 dan 5nya mengulang angka 1 dan 2, ahaha.

Padahal saya juga pernah marah-marah sama Naia, terutama sih saat udah sangat mengantuk dan pusing. Saat-saat begitu suka sedikit terganggu dengan kecerewetan Naia. Padahal mah pas Naia cerewet itu lucuuuu minta ampun. Beneran gk berhenti ngomong deh dia. Saya sama suami sampai suka liat-liatan sambil menggumam “lucu bangettt siiih” saat Naia sedang cerewet begitu ๐Ÿ˜€

Pokoknya ini nih yang jadi salah satu alasan papanya Naia gk sabar mau pulang ke rumah saat selesai kerja. Lha wong saat waktu kerja Naia pernah minta telpon papanya cuma buat bilang “Naia sayang papa”. Gimana papanya gk langsung kangen coba, huehue. Saya suka dan Alhamdulillah banget deh Naia dan papanya deket begini. Semoga sampai seterusnya yah dia deket sama saya dan papanya, dan seterusnya juga gk malu buat bilang “Naia sayang mama, Naia sayang papa” ๐Ÿ˜€

istianasutanti

Halo, salam kenal ya.

Aku Istiana Sutanti, seorang ibu dari 3 orang perempuan yang hobi sekali mengajak anak-anak untuk traveling bersama.

Di blog ini aku sharing pengalaman traveling kami sekeluarga plus pelajaran parenting yang aku dapatkan, baik dari pengalaman pun dari seminar parenting.

Semoga kalian suka membaca pengalaman traveling kami dan semoga membantu untuk menentukan tujuan traveling kalian berikutnya! ;)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.