Hobi

Juara umum

kempoHuooo,,jakut juara umum kejuaraan daerah,,,yeah…banyak bgt yang dapet medali,,abis kita maennya pada tiga nomer semuah (gag semua sih,,sebagian besarlah),,jadi kemungkinannya juga lebih banyak kali yaa..hehe

Tapi agak iri ma gema,,uhuhu. Dy ikut tiga nomer,,tiga2nya dapet emas,,mauuuu,,hehe. Gw ikut 3 nomer,,1 doank yang dapet emas,,sisanya dapet perunggu,,uhuhu..Tapi alhamdulillah lah,,daripada gag dapet,,hehe…

Sebenernya gw niat tuh maen randorinya,,sayangnya dianggep cuma sebagai pelengkap doank,,hiks,,kelas yang gw ikutin pesertanya dikit. Udah gitu,,lawan gw menang yosekachi,,menang semangat istilahnya mah. Huhu,,kurang semangat apa gw,,gw kan nyerang mulu..Hum,,mungkin serangan gw gak sebagus serangan2 yang lawan gw kasih kali yah,,jadi dy yang dimenangin deh,,secara (pemakaian secara yang tidak benar) gw jarang ngikut randori,,biasanya embu mulu,,jadi gak berpengalaman dah…ehehe. Tapi masih agak kesel sih,,kesannya pertandingan gw tadi diburu2 banget gara2 abis maen randori,,gw masih maen lagi,,bener2 setelah gw randori,,gw mesti embu beregu,,jadinya pertandingannya bener2 dicepetin. Biasanya klo 1 babak kita seri, perpanjangan dulu (gw masih kuat dah klo tadi itu diperpanjang waktunya,,sayang aja enggak) tapi ternyata langsung keputusan wasit untuk menangin dy (menang yosekachi)…huh,,agak gak terima sih,,tapi ya sudahlah,,yang terjadi terjadilah,,ahaha. Tapi apa klo lawannya bukan dy gw bakal bgini juga yah??ehehe…

Hum,,sebenernya agak gak puas juga sih dengan hasil gw pribadi..gw sebenernya mah mau banget embu berpasangan tapi diikutinnya beregu semua,,huhu. Padahal pengen lagi pasangan ma feira,,udah ngerasa cocok,,hehe. Eh tapi feira dipasanginnya ma dy,,yang ngalahin gw di randori,,hiks,,ngiriii. Mau ikut embu berpasangan lagiiii…

Huah,,tapi kejuaraan kali ini endingnya kurang seru,,biasanya tiap abis kejuaraan kita semua (1 kontingen) itu makan2,,biasanya sih makan2 di pizza hut,,tapi kali ini enggak..yah,,,kali ini pada pulang sendiri2,cuma gw n beberapa orang aja yang bersenang2,,karokean,,teriak2an lagi walaupun suara udah pada abis,,ahaha…Eh, tapi besok ngerencanain jalan2 lagi,jadi gag yah??Melepas penat sehabis kejuaraan,,ahaha

Eh,,katanya klo yang menang dapet emas,,bisa diutus tuk ikut kejuaraan nasional di Bali,,ohoho mudah2an bener dah :P..Kan asik,,nti jadi atlet DKI,,bukan jakarta utara lagi,,hehe..

Pribadi

Sheila on 7 – Seberapa pantas

Sheila On 7 – Seberapa Pantas

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu,
Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan
Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan di saat kita jauh..

Seberapa hebat kau ‘tuk ku banggakan,
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, ohhh…
Mampukan kau bertahan dengan hidupku yang malang, ohh..
Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang..

CHORUS:
Celakanya…
Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu,
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku,
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka

Celakanya…
Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan,
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan,
Di antara pedih aku slalu menantimu..

Seberapa hebat kau ‘tuk kubanggakan,
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan..ohh…
Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh…
Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang..

BRIDGE:
Mungkin kini kau t’lah menghilang tanpa jejak,
Mengubur semua indah kenangan,
Tapi aku slalu menunggumu di sini,
Bila saja kau berubah pikiran ohhh…heyyy..heyy

Repeat CHORUS

Ohhh…. Ohhh… Ohhh… Ohhh… … …

Pribadi

emi fujita, every breath you take

Every breath you take
And every move you make
Every bond you break, every step you take
I’ll be watching you

Every single day
And every word you say
Every game you play, every night you stay
I’ll be watching you

Oh, can’t you see
You belong to me?
How my poor heart aches
With every step you take
Every move you make
Every vow you break
Every smile you fake, every claim you stake
I’ll be watching you

Since you’ve gone I’ve been lost without a trace
I dream at night, I can only see your face
I look around, but it’s you I can’t replace
I feel so cold, and I long for your embrace
I keep crying baby, baby please,
Oh, can’t you see
You belong to me?
How my poor heart aches
With every step you take
Every move you make
Every vow you break
Every smile you fake, every claim you stake
I’ll be watching you
Every move you make, every step you take
I’ll be watching you
I’ll be watching you

Pribadi

Is it you, Cassie

I’m looking for a lover not a friend
Somebody who can be there when I need someone to talk to
I’m looking for someone who won’t pretend
Somebody not afraid to say
The way they feel about you

And I’m looking for someone who understands
How I feel
Someone who can keep it real
And who knows the way
The way I like to have it my way
And I’m looking for someone who takes me there
Wants to share
Shows he cares
Thinkin’ you’re the one that I’ve been waiting for

Is it you? Is it you?
Maybe you’re the one I’ve been waiting for
Could you be the one for me?
Could you be the one I need?
Is it you? Is it you?
Maybe you’re the one I’ve been waiting for
Could you be the one for me?
Could you be the one I need?


I’m looking for someone to share my pain
Someone who I can run to
Who will stay with me when it rains
Someone who I can cry with through the night
Someone who I can trust whose heart is right
And I’m looking for someone

And I’m looking for someone who understands
How I feel
Someone who can keep it real
And who knows the way
The way I like to have it my way
And I’m looking for someone who takes me there
Wants to share
Shows he cares
Thinking you’re the one that I’ve been waiting for

Is it you? Is it you?
Maybe you’re the one I’ve been waiting for
Could you be the one for me?
Could you be the one I need?
Is it you? Is it you?
Maybe you’re the one I’ve been waiting for
Could you be the one for me?
Could you be the one I need?

Take for granted how much I care (how much I care)
Appreciates that I’m there
Someone who listens
And someone I can call who isn’t afraid of love to share


Is it you? Is it you?
Maybe you’re the one I’ve been waiting for
Could you be the one for me?
Could you be the one I need?
Is it you? Is it you?
Maybe you’re the one I’ve been waiting for
Could you be the one for me?
Could you be the one I need?

Pribadi

1..2..3..4

Plain White 1234 

1-2-1-2-3-4
Give me more loving than I’ve ever had
Make me feel better when I’m feeling sad
Tell me I’m special even though I know I’m not
Make me feel good when I hurt so bad
Barely getting mad
I’m so glad I found you
I love being around you
You make it easy
Its as easy as 1-2-1-2-3-4
There’s only 1 thing 2 Do 3 words 4 you
(I love you) I love you
There’s only 1 way 2 say those 3 words and that’s what I’ll do
(I love you) I love you
Give me more loving from the very start
Piece me back together when I fall apart
Tell me things you never even tell your closest friends
Make me feel good when I hurt so bad
You’re the best that I’ve had
And I’m so glad I found you
I love being around you
You make it easy
It’s easy as 1-2-1-2-3-4
There’s only 1 thing 2 Do 3 words 4 you
(I love you) I love you
There’s only 1 way 2 say those 3 words and that’s what I’ll do
(I love you) I love you
(I love you) I love you
You make it easy
It’s easy as 1 2 1 2 3 4
There’s only 1 thing 2 Do 3 words 4 you
(I love you) I love you
There’s only 1 way 2 say those 3 words and that’s what I’ll do
(I love you) I love you
(I love you) I love you
1-2-3-4
I love you
(I love you) I love you
Hobi

Kempo

Ehey,,sudah lama sekali tidak bercerita disini

Hum, setelah sekian lama menghilang dari dunia Kempo akhirnya gw balik lagi dah. Tadinya si berniat udah gak akan ikutan lagi,,tapi belom puas,,pengen ikut kejuaraan yang bener2 gede gitu,,ehehe. Pengennya sih ikutan PON, tapi bisa gak yaaa??

Sebenernya kepikiran udah lama,,kepengen banget ikut serta di PON, jadi atlet gitu,,ehehe. Tapi karena mikirin kuliah, jadinya sempet ngilang deh. Udah setahun gak latihan euy. Tadinya mikir bener2 gak akan latihan lagi. Tapi kejuaraan antar kota tahun ini Jakarta Utara udah dikit yang ikutan,,sempay2nya udah pada kerja, udah ada yang di surabaya. Jadinya dikit banget deh n akhirnya sempay manggil gw lagi buat ikutan. Tadinya sih gak mau,,tapi pengen ngerasain ikutan kejuaraan lagi, ehehe. Sekalian ngetes masih bisa apa enggak,,udah gitu mungkin aja gara2 gw ikutan kejurkot jadi dipanggil buat ikutan jadi lapis 1 pelatda,,ehehe (ngarepppp). Ah tapi yang penting sekarang semangat aja buat kejuaraan antar kota.

Mana sekarang kejuaraannya di Jakarta (tahun kemaren di Palembang he..). Tambah asik deh, gak perlu ijin seminggu lagi. Tapi kejuaraan udah tinggal 2 minggu lagi, gw bisa latihannya cuma sabtu n minggu doank,,,mudah2an bisa menang.

Berat bebannya nih. Ikutan 2 nomor. embu beregu n embu pasangan (embu–>kerapihan teknik). Tahun kemaren di 2 nomor itu dapet emas jadi setidaknya tahun ini punya beban untuk mempertahankan emas itu huhuhu. Mudah2an bisa,,yang penting kemauan,,ehehe.

Semangat euy…

Pribadi

naik turun

Huhu,,semangat bisa naik banget bisa juga turun banget

Waktu itu apa ya yang bisa bikin gw semangat banget??

Kadang-kadang bisa sangat bersemangat tanpa alasan,,tapi di waktu lain bisa juga jatuh banget (tanpa alasan juga)..huhu,,harus lebih bisa memfokuskan diri n belajar konsisten nih,,

hiss..merasa sangat lelah dengan semuanya,,ingin menghilang sebentaaar saja,,ingin bisa menghentikan waktu untuk berhenti sejenak,,huhuhu

dungdungdung…lalala,,,

Pribadi

Jendela

Hum, gara-gara jendela inilah gw jadi kehilangan hape kesayangan gw itu huhu…(jendela kosan)

Udah lama gak ke kosan gara2 masih takut, takut gak aman…hum, paling kadang2 aja ke kosan, klo udah kemaleman haha..

Tapi tadi sekalinya gw bener2 niat nginep lagi di kosan, eh jendela yang itu lagi dibenerin, jadinya mesti pulang lagi dah huhuhu…capek,,need a rest…pen gak masuk lagi rasanya haha…

Hhhh,,kapan semangat hidup gw kembali lagi yaa???hahaha

Eh iya, akhirnya gw memutuskan untuk ngekos di tempatnya mia hehehe, pen sepedahaaaan haha..klo ngekos di kukel, beli sepeda deh (sepeda bekas ajah) biar gak ngabisin duit buat ojeg hehehe…

akhirnya dibolehin juga ngekos 😛