Beef Ramen

Review Ramen YA!, Mana yang Jadi Favorit Kami Ya?

Aku dan anak terakhir kami, Nara, suka sekali dengan mie atau ramen dan beberapa waktu ke belakang, kami cukup sering memilih Ramen YA! untuk makan siang kami saat sedang keluar.

Aku sih memang memilih yang hampir pasti bakal dimakan sampai habis sama anak-anak aja lah ya.

Nah, dari beberapa kali kami jalan keluar, kok ya cukup sering ketemu dengan Ramen YA! ini. Kayak tempatnya tuh ada di mana-mana gitu lho.

Continue reading “Review Ramen YA!, Mana yang Jadi Favorit Kami Ya?”

#HungryFriday #9: Ramen

Haloo… Udah 9 aja gak kerasa. Dan di bulan puasa ini gak mau libur makanya malem aja ngepostnya, hahaha. Siapa tau ya kan besok2 malah dijadiin rekomendasi buat makanan berbuka puasa, hehehe

Baca punya Nad di:
Ramen

Hakata Ikkousha

Kebetulan banget hari Sabtu kemarin abis makan Ramen yang enak banget di Sency, jadi pengen ngomongin Ramen deh. Tapiiiii, berhubung kemaren ribet banget, jadi gak sempet foto-foto, uhuhuhuhuhuhu… Tapi setelah googling, banyak foto tempatnya kok, karena ternyata ini Ramen cukup terkenal juga.. Soalnya emang enak banget. Namanya Hakata Ikkousha. Harganya lumayan juga sih, lumayan mahal, hahaha. Tapi sebanding laah sama rasanya. Cita-cita Ilman banget ngajak saya makan di sini, yang akhirnya baru kesampean kemarin padahal niatnya udah berapa tahun lalu, hahahahahah. Continue reading “#HungryFriday #9: Ramen”