1..2..3..4

Plain White 1234 

1-2-1-2-3-4
Give me more loving than I’ve ever had
Make me feel better when I’m feeling sad
Tell me I’m special even though I know I’m not
Make me feel good when I hurt so bad
Barely getting mad
I’m so glad I found you
I love being around you
You make it easy
Its as easy as 1-2-1-2-3-4
There’s only 1 thing 2 Do 3 words 4 you
(I love you) I love you
There’s only 1 way 2 say those 3 words and that’s what I’ll do
(I love you) I love you
Give me more loving from the very start
Piece me back together when I fall apart
Tell me things you never even tell your closest friends
Make me feel good when I hurt so bad
You’re the best that I’ve had
And I’m so glad I found you
I love being around you
You make it easy
It’s easy as 1-2-1-2-3-4
There’s only 1 thing 2 Do 3 words 4 you
(I love you) I love you
There’s only 1 way 2 say those 3 words and that’s what I’ll do
(I love you) I love you
(I love you) I love you
You make it easy
It’s easy as 1 2 1 2 3 4
There’s only 1 thing 2 Do 3 words 4 you
(I love you) I love you
There’s only 1 way 2 say those 3 words and that’s what I’ll do
(I love you) I love you
(I love you) I love you
1-2-3-4
I love you
(I love you) I love you

Kempo

Ehey,,sudah lama sekali tidak bercerita disini

Hum, setelah sekian lama menghilang dari dunia Kempo akhirnya gw balik lagi dah. Tadinya si berniat udah gak akan ikutan lagi,,tapi belom puas,,pengen ikut kejuaraan yang bener2 gede gitu,,ehehe. Pengennya sih ikutan PON, tapi bisa gak yaaa??

Sebenernya kepikiran udah lama,,kepengen banget ikut serta di PON, jadi atlet gitu,,ehehe. Tapi karena mikirin kuliah, jadinya sempet ngilang deh. Udah setahun gak latihan euy. Tadinya mikir bener2 gak akan latihan lagi. Tapi kejuaraan antar kota tahun ini Jakarta Utara udah dikit yang ikutan,,sempay2nya udah pada kerja, udah ada yang di surabaya. Jadinya dikit banget deh n akhirnya sempay manggil gw lagi buat ikutan. Tadinya sih gak mau,,tapi pengen ngerasain ikutan kejuaraan lagi, ehehe. Sekalian ngetes masih bisa apa enggak,,udah gitu mungkin aja gara2 gw ikutan kejurkot jadi dipanggil buat ikutan jadi lapis 1 pelatda,,ehehe (ngarepppp). Ah tapi yang penting sekarang semangat aja buat kejuaraan antar kota.

Mana sekarang kejuaraannya di Jakarta (tahun kemaren di Palembang he..). Tambah asik deh, gak perlu ijin seminggu lagi. Tapi kejuaraan udah tinggal 2 minggu lagi, gw bisa latihannya cuma sabtu n minggu doank,,,mudah2an bisa menang.

Berat bebannya nih. Ikutan 2 nomor. embu beregu n embu pasangan (embu–>kerapihan teknik). Tahun kemaren di 2 nomor itu dapet emas jadi setidaknya tahun ini punya beban untuk mempertahankan emas itu huhuhu. Mudah2an bisa,,yang penting kemauan,,ehehe.

Semangat euy…

naik turun

Huhu,,semangat bisa naik banget bisa juga turun banget

Waktu itu apa ya yang bisa bikin gw semangat banget??

Kadang-kadang bisa sangat bersemangat tanpa alasan,,tapi di waktu lain bisa juga jatuh banget (tanpa alasan juga)..huhu,,harus lebih bisa memfokuskan diri n belajar konsisten nih,,

hiss..merasa sangat lelah dengan semuanya,,ingin menghilang sebentaaar saja,,ingin bisa menghentikan waktu untuk berhenti sejenak,,huhuhu

dungdungdung…lalala,,,

1 Hari lagi

Hum, ada apa ya 1 hari lagi,,entahlah
Hari ini mw jalan, tadinya sih pengen rame2 ama temen2 smp, tapi gak pada bisa, jadinya ber2 aja deh,,
Mudah-mudahan aja hari ini bisa bersenang-senang, seenggaknya bisa menyenangkan hati sebelum menghadapi hari esok, huhu

Janji hari senin bisa selesai,,tapi di rumah gak bisa ngerjain apa-apa, huh dodol abis. Tapi pasti sih hari senin bisa selesai, walaupun di akhir hari senin..

Douka kamisama,,boku ni yuuki wo kudasai…