Sari Ater Hotel & Resort

Sekeluarga Dibuat Puas oleh Sari Ater Hotel & Resort

Kenangan yang paling tidak terlupakan saat aku kecil adalah aku pernah diajak jalan-jalan ke pemandian air panas, namanya Ciater. Setelah nikah, aku pengen banget ke sana lagi bersama keluarga, napak tilas kenangan masa kecil lah gitu ceritanya.

Begitu punya anak tiga, Alhamdulillah akhirnya terlaksana juga. Bahkan kali ini sampai sengaja menginap di Sari Ater Hotel & Resort nya supaya bisa puas mau kapanpun berendam air hangatnya.

Continue reading “Sekeluarga Dibuat Puas oleh Sari Ater Hotel & Resort”
Tenda Herman Lantang Camping Ground

Glamping di Herman Lantang Camping Ground

Suami nih ngajakin camping gitu sama anak-anak. Tapi dasar akunya yang masih mikir bakal kerepotan kalo bawa-bawa tenda sendiri ya dia jadinya ngajak glamping aja deh.

Glampingnya ke Herman Lantang Camping Ground, yang masih di sekitar Puncak, jadi belum terlalu jauh dari Jakarta.

Pernah sih glamping ke Bandung di Rancabali. Tapi harganya juga lumayan yaa, beneran glamorous itu mah. Tapi mau lagi sih kalo diajak ke sana lagi, ahaha.

Continue reading “Glamping di Herman Lantang Camping Ground”